Kamis, 30 Desember 2010

PUJANGGA CINTA BERKATA

ada apa sebenarnya?       
               emang ada apa Zid?
g ada apa2 kok
              terus kenapa kamu murung terus tiap saat?
seseorang meninggalkanku dalam kegelapan hidup,
              bukankah masih banyak penerang-penerang disisimu?
tak ada yang bisa gantikan dirinya dalam hatiku
              terus apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?
aku akan menjaga kesetiaanku untuknya, cintaku untuknya tak bisa dipatahkan oleh apapun
              kamu yakin bisa lakukan itu?
aku yakin, aku bisa, aku dapat menjaga cintanya 4 tahun lamanya dan tak akan aku sia-siakan
              kalo dia menolakmu?
aku tetap mencintainya
              klo dia telah bersama orang lain?
aku tetap setia padanya,aku ingin dia disisiku menemani kehidupanku
              bukankah itu merebut milik orang lain?
cintaku tetap ada dalam hati, tak dapat digoyahkan oleh apapun
keangkuhan dia kepadaku saat ini tak dapat goyahkan ini
aku cinta mati pada dirinya.
               bukankah dalam Islam tidak boleh berlebihan?
aku tidak brlebihan, ini kenyataan yang ada dalam hatiku
               so...?
aku akan menjaga cintaku untuknya
aku akan menjaga kesetiaanku untuknya


Cinta itu membutakan mata. Maka berhati-hatilah jika engkau berjalan dengan nama Cinta.

28-12-2010
Angin sumilir di malam hari
Menghempaskan awan yang membentuk wajahmu di langit
Temaram rembulan memperjelas gambaran wajahmu
Dan kemudian cahaya bintang berkelap-kelip gembira
Rotasi dan revolusi planet seakan menari berpesta mengikuti pola Maulana Rumi
Suara serangga sebagai music berpesta atas nama cinta
Begitu romantic dan indah
Gambaran wajahmu semakin jelas

30-12-2010
Perempuan mengagungkan perasaaan. Laki-laki mengagungkan ego.

30-12-2010
Cinta bagaikan jalan dua arah, bukan satu arah, jadi jika dipaksakan maka akan overboden dan bisa kena tilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar